Beautiful in White

Beautiful in white.. sebuah lagu yang konon katanya sering ada di acara pernikahan. Waktu ada teman yang menikah, dia request sebuah persembahan lagu. Salah satu lagu yang diusulkan adalah Beautiful in white ini. Hmm, tapi setelah membaca liriknya yang lebih cocok dinyanyikan sang mempelai pria, lebih baik kami tidak membawakan lagu ini.

Yang mengusulkan lagu ini berkata, dia ingin sekali suaminya nanti menyanyikan lagu ini di acara pernikahannya nanti, sambil memainkan piano. Such a romantic scene.

Setelah beberapa bulan berlalu, saya teringat dengan lagu ini. Mengunduhnya lalu mempelajari lagu ini di gitar, lagu ini bisa dibilang mudah, apalagi latar belakangnya adalah lagu Canon yang sudah lama saya pelajari juga.

Rencananya, lagu ini ingin saya persembahkan di acara pernikahan teman saya nanti di bulan Mei.. Semoga ga salah-salah lagi mainnya :)

Saat ini masih mempelajari terus menerus, menyempurnakannya.. agar sebaik mungkin nanti petikan gitarnya.

Fighting.
 
Nanti kalau udah lancar, mungkin akan mengunggah videonya dan membuatkan tab nya seperti dulu-dulu.
 
Baiklah... saya kembali belajar lagi ya.


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)