Tuker Kado

Bulan Desember lalu, PD MJ mengadakan tuker kado, seperti yang sudah dilakukan juga pada setahun sebelumnya. Hanya saja, pada kesempatan kali ini menggunakan wishlist, sehingga kado yang diberikan adalah kado yang berguna untuk penerimanya.

Saat saya harus menuliskan wishlist itu, jujur saja saya bingung mau nulis apa. Apa yang saya inginkan harganya melebihi batasan yang diberikan. Hahahahaha.. akhirnya saya menulis seperti ini:
Mau apa ya? ya udah deh ini aja.. tapi harganya lebih dari segitu jadi mohon disubsidi hehehe.. Atau ga ini aja deh (dengan menuliskan spesifikasi tertentu), hmm atau pulsa aja ya? eh tapi jangan pulsa deng, ntar ga ada kenang-kenangan dong hehehe.
Lalu, dikocoklah wishlist itu dan teman saya yang mendapatkan wishlist saya entah akan memberikan kado apa. 

Saat acara tuker kado itu akan dilakukan, ternyata ada sedikit masalah sehingga saya tidak bisa mengikuti acara itu. Dimarahin dong :( ya karena acara tersebut memang sudah direncanakan sejak beberapa minggu lalu, dengan tujuan semuanya bisa ikutan. 
Yang penting itu bukan tuker kadonya, tapi ketemuannya.

Baiklah, jadi kado untuk saya diberikan pada beberapa hari berikutnya. Setelah memeriksa pertukaran kado yang sudah terjadi, munculah kesimpulan bahwa saya akan mendapatkan kado dariii... orang yang memarahi saya. Hadeuh berat.

Dalam benak saya dan setelah melakukan analisis (oh yeah, me analytical scientist) saya yakin bahwa yang diberikan pada saya adalah yang saya tuliskan pertama. Begitu mendapatkan kadonya kaget.. yah bukan nih, kok gede sih.. rasanya barang yang aku minta ga segede ini juga ukurannya. Jadi bingung kira-kira dikasih apa.

Saat dibuka, sebuah kotak dengan ukuran yang sudah saya kenal... a mug (ini mug juga gua yang beli -_-"). Tadinya mau protes.. eh ini kan ga ada di wishlist...
but then...
mugnya dilengkapi dengan sebuah spidol yang saya ingatkan padanya untuk dibeli saat dia berkunjung ke negara tetangga.
dan ada si small thing yang saya tulis di wishlist itu..

ah senangnyaaaaaaa :D
dan akhirnya merasakan lagi sweet thing :P


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)