Ada yang salah

Beberapa minggu lalu, saya sedang memeriksa sebuah metode analisis. Saat saya cermati, hmmm... menemukan sebuah hal yang mengganjal. Ini salah ini.. ini salah ini.. hahhhahaha..
Hipotesis saya saat itu adalah.. ini pasti yang bikin bukan orang farmasi. wkwkwkwkwkwkwk.. Rasanya saat itu saya kenal sekali luar dalamnya farmakope, padahal baru sadar juga di detik itu bahwa yang tertulis tidak sesuai dengan farmakope yang diacu.

Ya, beginilah hasil bentukan ujian apoteker yang keras itu. Tapi benar-benar sangat bersyukur setelah saya merasakan buah manisnya mengulang 3 kali ujian apoteker itu.. Mungkin ada yang bilang saya sial banget ya..bahkan sampai saat ini masih ada yang mengenal saya sebagai orang yang ujian apotekernya tiga kali padahal pinter (diceritakan adik kelas yang katanya cuma bisa cengar-cengir doang waktu itu).

Sempat merasa emosi juga saat ada yang menjadikan pengalaman saya lelucon.. sampai dituangkan juga dalam Saya Ujian Apoteker 3 kali dan Saya BANGGA. Ujian apoteker ini, ujian pertama dalam hidup saya yang hasilnya GAGAL. Nyebelin banget emang. Tapi di ujian yang terakhir, secara mental udah lebih siap, secara senjata udah lebih siap, secara pengalaman udah banyak juga. Jadi, puji Tuhan.. LULUS.

Beberapa buah manisnya sudah pernah dituliskan juga dan setiap harinya daftarnya akan bertambah. Salah satunya ya bisa menemukan kejanggalan di atas.
 
FIGHTING!!!!!


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)