Gathering

Sabtu kemarin adalah hari di mana para penghuni lantai 3 mengadakan acara gathering yang kali ini dilakukan di tempat dekat saja, dengan salah satu alasan adalah supaya orang yang ga pernah ikut dengan alasan kejauhan bisa ikut :P

Berangkat dari tempat masing-masing pada slot waktu dari pukul 7.30 hingga 8.00 dengan target seluruh peserta sudah berada di tempat sekitar pukul 8.00-8.30. Tidak menyangka tempat yang dekat ini ternyata jauh juga.
Gerakan "dry prime"
Setelah semua personil datang, dimulailah acara kami ini dengan berbaris berdasarkan kelompok yang telah ditentukan. Lalu melakukan senam bersama (di jalan), dengan iringan musik SKJ namun dengan gerakan-gerakan khas aktivitas lantai 3, seperti gerakan LLE, gerakan packing kolom, gerakan potong pelat, gerakan dry prime, gerakan melihat elusi, hingga gerakan mencuci alat gelas. Senam yang hanya 5 menit itu terbukti menguras keringat, di mana seluruh peserta mengklaim keringat tersebut muncul dari usaha menahan rasa malu :))

 
Setelah senam, tiap kelompok mencari nama masing-masing dan membuat yel. Setelah itu doa diucapkan untuk keselamatan dan kelancaran acara.
Pukul 9 berjalan masuk ke tempat aktivitas di mulai..

Rombongan berjalan rapi
Siap menuju medan perang

Masih pada seger.. baru masuk.. hahahaha
 
itu dia menaranya, di sebelah wall climbing
Persiapan untuk FLYING FOX. Tingginya sekitar 15 m, ya kira-kira setinggi lantai 3 katanya. Kebetulan belum pernah nyobain yang beginian.. ngeri beut. Ya, karena memang sudah acaranya dan memang belum nyoba juga, ya udah sih ikut aja..
Dimulai dengan mempersiapkan perlengkapan keselamatan yang harus dipakai oleh setiap orang dan akhirnya mengantri urutan meniti anak tangga itu satu persatu.
Masih memiliki perasaan antara pengen nyoba dan takut.. akhirnya ngantrinya agak belakangan, alhasil berjemur-jemur ria sampe kerasa agak pusing.. Dengan mengumpulkan keberanian, akhirnya dipanjatlah menara itu dan akhirnya sampai di atas dengan kondisi jantung bedegup kencang, dan sambil istirahat di atas, menikmati pemandangan dari atas.
Akhirnya meluncur........ wohooooooooo..
Wohoooooo


Setelah merasakan gejolak adrenalin dan sengatan matahari :P
Setelah semua personil merasakan gejolak adrenalin dan sengatan matahari, tentunya menyempatkan diri untuk mengabadikan momen itu. Walau sudah muncul muka-muka kucel.

Lelah, kepanasan, merasa dehidrasi.. biasanya ga pernah minum air es, ini minum air es. Acara selanjutnya... MAKAN SIANG :D. walau saat itu masih pukul 11 (tapi sejak jam makan siang kami berubah menjadi cepat, makan jam 11 memang sudah jadwalnya). Sambil makan, sambil meneduhkan diri, ya mempersiapkan diri untuk acara selanjutnya deh pokonya.. Mengumpulkan energi.



Akhirnya yang dinanti-nanti.. Paintball.
The team
Permainan tembak-tembakan ini walau cuma permainan, tapi resikonya tinggi.. Maka kami tidak diperkenankan untuk menembak jarak dekat (minimal 5 meter), selalu menggunakan pelindung wajah dan diberikan vest.
Saat bermain, entah apakah ada tembakan saya yang terkena musuh atau tidak, yang pasti saya terkena 2 tembakan pada permainan pertama yaitu di lengan dan head shot!!! Yang di kepala karena terkena masker, tidak ada masalah.. yang di lengan karena tidak terlindung vest.. alhasil lebam.
dor!
Kondisi terakhir membiru dan menyebar. Pada permainan kedua saya kena tembak lagi di punggung yang tidak terlindung vest juga.. ya sama nasibnya.. lebam. Tapi tidak separah yang di lengan.

Selain oleh-oleh lebam, oleh-oleh lainnya adalah lumpur di sepatu kets saya yang putih kinclong itu. Jadi, sudah direncanakan hal yang pertama dilakukan saat pulang adalah cuci sepatu.. Sekarang dia sudah kinclong lagi.

Setelah lelah tembak-menembak, tim acara masih punya 3 games. Oh nooo... udah low bat ini.. hahahaha.. 

Game 1: Kanan-Kiri-OK (membutuhkan konsentrasi, fokus adalah kuncinya)
Pemimpin permainan akan memberikan formula seperti ini: SALAH-BENAR-SALAH-SALAH.
Artinya, perintah pertama, ketiga dan keempat harus kami lakukan sebaliknya, dan perintah kedua harus dilakukan seperti itu.
Perintahnya hanya Kanan dan Kiri kok.
Permainan ini tentunya berkelompok, untuk memudahkan pengamatan, kami diikat..
Kelompok saya gugur pada urutan kedua. Ya udah low bat, udah ga fokus.. hahahaha..

Game 2: Blind Train (membutuhkan kepercayaan)
Masih berkelompok juga.
3 personil ditutup matanya dan 1 personil berdiri di belakang sebagai pemberi arahan.
Tugas tiap kelompok adalah mengambil 3 buah botol mineral (oleh masing-masing personil yang matanya ditutup) dan terakhir adalah menendang bola ke gawang.
Pemberi arahan dari kelompok kami selain memberi arahan, juga memberi dorongan. Sehingga kami dibuat berlari.. hahahahha..
Sayangnya, kami hanya kelompok tercepat kedua.
Game 3: Apa ya namanya? (lebih ke kekompakan)
Kami sekelompok diberikan plastik lebar dan semua personil harus ada di atas plastik itu, loncat bersama hingga jarak terjauh pada waktu tertentu. Karena kami sudah low bat semua, sebenarnya kami sudah mengibarkan bendera putih. Tapi ya.. akhirnya main juga. 
Kelompok kami memiliki jarak terpendek, karena kami terganggu dengan teriakan orang yang ga sportif banget yang membuat countdown palsu.. booooo to you!!!
Tentu saja kelompok kami tidak menang. Ya sudahlah..

Penghujung acara, masih aja ada acara dari tim acara.. keren banget ini tim acara.. idenya ga abis-abis.

Mayoritas bilang pinter :
Kami diberikan stiker label dan pena sejumlah peserta yang ikut kemarin. Di mana kami diminta untuk menuliskan kesan terhadap masing-masing peserta dan menempelkannya pada orang tersebut di tempat orang itu tidak dapat lihat.

Setelah berlari ke sana-sini untuk mencari sasaran dan banyak stiker yang terlepas juga..  kami akhirnya diberikan selembar karton di mana ada tulisan "What are they think about me?" yang menurut saya lebih tepat "What do they think about me?" .. beserta foto saya yang saya sendiri lupa itu foto pas kapan.

Kami saling melepaskan stiker yang ditempelkan di baju kami (kebanyakan di bagian punggung) atau di wajah.. hahaha. Lalu stiker-stiker tersebut ditempelkan pada karton yang diberikan. Tidak lupa tim acara meminta masing-masing membacakan stiker-stiker yang diperolehnya. Sweet :). Alasan tim acara membuat bagian ini adalah, "Biasanya kesan-kesan itu muncul saat mau resign saja." Iya, masa mau nunggu resign dulu sehh.. :D

Pulang dengan lelah, sakit, tapi senang karena pengalaman yang baru dan kecerian yang diberikan oleh teman-teman.
Dua orang low bat
Eh muncul di selfie-nya orang.. hahaha
Hari ini sakitnya dobel tripel.. semoga segera pulih.
(Agak mendingan setelah mengkonsumsi paracetamol, sambal, dan ketawa-ketiwi dengan teman)

Foto-foto: nyomot dari facebook, twitter, foto sendiri..

*mau masukin emoticon tapi ga bisa semudah dulu.. ah..*


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 comments:

Grendiz 77 said... Reply

blog nya keren mba. banyak hal yang menginspirasi banget walaupun banyak isinya tentang curahan hati (Curhat) tapi banyak pengalamannya mba yang sama kayak aku alami sekarang. aku mahasiswa farmasi dari kota malang mba. salam kenal aja buat mba.

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)