Surprise!

Beberapa hari yang lalu, hampir satu minggu.. resepsionis di kantor memanggil saya dan berkata, "Mbak, saya punya sesuatu untuk mbak.". Ternyata sebuah bungkusan ekspedisi yang khas dengan sampul amplop coklat yang penuh coretan itu (tidak ditampilkan karena alasan privasi yang menurut saya confidential :P).

Begitu menerima bungkusan itu dan memegangnya, sudah terbayang apa isinya dan mengingatkan saya pada percakapan beberapa hari lalu dengan sang pengirim. Dengan perasaan senang karena merasa diperhatikan (so sweet banget lah), saya membawa bungkusan itu dan akhirnya membukanya dan ternyata.. tebakan saya salah! Isinya adalah ini:
Sumber Vitamin B1 dan B2
Awalnya saya mengira susu ultra, karena sebelumnya dia berpesan juga agar saya rajin minum susu (kan tiap hari disediain kantor, pasti rajin minum dong). Dengan kirimannya di atas, dia berpesan,
"Banyak minum vitamin B supaya metabolismenya lancar."
"Iya deh ntar beli N******x"
"Ih jangan yang sintesis"
"Iya deh, kacang ijo aja"

Teringat dengan beberapa hari sebelumnya di mana sang pengirim mengirimkan juga kiriman lainnya yang terlihat pribadi tapi tidak juga. Hahahahahhahahahhaa.
Kamu kasih aku ide untuk ngasih Vit. C pas giliranku :P
Sang pengirim itu adalah adikku..adik dalam keluarga unik ini yang terpaksa berpisah karena tugas kekantoran. Dia sangat merindukan kami, foto keluarga dipajangnya dan dia selalu merindukan kami semua saat melihat foto itu.
Foto "keluarga"
Makasih ya dik, sudah bikin kakakmu ini merasa ada yang memperhatikan. 
Pesanku, kamu juga jaga kesehatan dan jangan nagih-nagih kerjaan ya wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk :P

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. 
Amsal 17:17


Tulisan ini dengan tulus ditulis walau atas permintaanmu hehehhehe..


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)