Danau Linow

Danau Linow
Liburan ke kampung halaman kali ini, saya berkunjung ke Tomohon.
Berbeda dengan Manado yang panas, Tomohon itu sejuk. Untung saja si mantel tetap dibawa. Tapi karena cuma bawa satu, mantel yang tidak terlalu tebal itu menjadi rebutan.. hahahahhaa..
Terpaksa deh yang masih muda ini walau tidak kuat angin merelakan mantelnya. Untung ga masuk angin hehehehe..

Tomohon letaknya lebih tinggi dari Manado, jadi perjalanan menuju Tomohon itu seperti ke Puncak. Melingkar-lingkar, bikin pusing dikit *ditambah lagi ngajarin ponakan main candy crush*.
Sampai di Tomohon, saya sempat melihat penunjuk jalan yang menunjukkan ke kanan itu ke Gunung A dan ke kiri itu ke Gunung B. Hmmmm, kota ini dikelilingi gunung ya.. Baiklah, sampai di Kawasan Wisata Danau Linow. Tadaaa... *lupa bayar berapa masuknya*


Sosok misterius
Teh hangat (free) menghangatkan tubuh yang diterpa angin, ditambah makan nasi goreng (bayar hahahaha).
Setelah makan, mencari tempat-tempat foto.. hahaha.. 

Danaunya mirip dengan Kawah Putih, tapi tidak seluas di Kawah Putih untuk foto-fotonya. Tempatnya juga masih bersih.
Karena bingung mau ngapain lagi, tidak lama-lama sih di sini.. Lanjutkan ke tempat berikutnya!

Kalau ke sini jangan lupa bawa mantel atau jaket atau selendang atau apapunlah yang bisa menahan tubuh dari angin.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tokopedia

Di tahun 2015 ini, ada satu situs baru yang menjadi favorit..yaitu TOKOPEDIA.
Berawal dari mencari kado untuk teman, lalu teman di kantor menyarankan mencari di tokopedia. Menurut teman-teman di kantor, belanja di sini itu mudah, nyaman, dll..

Jadi deh, sekarang apa-apa nyari di tokopedia.
Apalagi sekarang ada cashback ongkirnya, 2% doang sih, tapi ya lumayanlah.

Waktu ada promo klikpay BCA, voucher 100 ribu dijual 20 ribu saja. Sayang saya kurang beruntung, ga dapet satupun.

xpe lah..

Sekian :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tes Tes 1,2,3

Setelah sekian lama...
Inilah postingan pertama di tahun 2015.

Hallloo blog..

Baiklah akan saya tuliskan sesuatu di sini :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments