Japan Trip Day 1

Liburan dimulai!
Hari Sabtu pagi, bangun agak siang dari biasanya, beres-beres lagi dan akhirnya bingung mau ngapain lagi. Setelah makan siang, sempat tidur lagi setengah jam, lalu berangkat menuju pool DAMRI. Bus Damri berangkat jam 1, sedikit kena macet, akhirnya sampai di CGK. Saat ditanya kondektur mau ke terminal mana, dengan PD nya jawab Terminal 3, penerbangan internasional. Kata kondekturnya, Terminal 3 domestik saja. Tapi berdasarkan tiket, memang berangkat dari Terminal 3 Ultimate itu. Seteleh beberapa saat baru ingat, kan transit DPS πŸ˜….

Sampai CGK sekitar jam 3, bertemu dengan teman seperjalanan dan lalu kami bingung mau ngapain karena counter check-in juga belum buka. Setelah counter check-in buka, langsung masukin tas ke bagasi dan mbanya bilang, "Bagasinya langsung KIX ya".. KIX, KIX sebentar lagi ke KIX *excited*

Perjalanan menuju ruang tunggu lumayan kaget, banyak ya ruang tunggunya. Lalu menunggulah kami dan akhirnya panggilan boarding. Penerbangan ke DPS, puji Tuhan lancar. Kami harus check in lagi dan ganti pesawat. Jalan kaki dari Terminal Domestik ke Terminal Internasional. Banyak bule yah.. ya iyalah Bali gituπŸ˜…πŸ˜…. Malam minggu itu, ramai sekali antrian masuk ke terminal I, tapi waktu antri imigrasi kosong melompong yang bagian non-foreignernya hahahahahaa.. Menunggu lagi deh kami sambil ngecas HP. Lalu boarding tengah malam itu. Di kursi pesawat sudah disediakan bantal, selimut, air mineral. Tinggal tidur deh.
1 jam terbang, belum bisa tidur, pramugari mondar mandir nyelipin menu makanan dan ada yang bagiin "in between fuel" snack tengah malam gitu deh. Karena saya jadi melek, dikasihlah itu snack hangat, lezat dan mengenyangkan. Teman seperjalanan saya tidur, jadi ga dikasih (rugi ya 😝). Akhirnya bisa tidur setelah makan, laper bikin ga bisa tidur hahaha.

Terbang 4 jam kemudian, kebangun dan emang dibangunin juga sama pak pilot. Menantikan matahari terbit, tapi salah pilih tempat duduk harusnya pilih di sisi kanan, ini di sisi kiri. Tapi bagus juga pemandangan matahari pagi di sisi kiri pesawat. SaTe di pesawat. Terus dikasih sarapan.. maunya Western style karena blank banget sama menu Japanese style nya. Tapi ternyata, tinggal Japanese style. Ya sudah.. 



Setelah itu, pengumuman prepare for landing.. woohooooo...


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 comments:

siska putri rembulan spr said... Reply


jasa seo
jasa seo indonesia
jasa seo terpercaya
seo indonesia
jasa seo web judi
jasa buat website
jasa pembuatan website

situs poker
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs bandarq
situs dominobet qq

LK21


agen bola terpercaya
judi bola online
abandar bola terpercaya
taruhan bola online
agen judi online

siska putri rembulan spr said... Reply

situs judi online
poker online
agen judi bola
agen judi terpercaya dan terlengkap
judi online

liveskor
livescore
hasil pertandingan
skor pertandingan

bandar judi online
taruhan bola sbobet
agen casino indonesia
judi online
bandar taruhan bola online

siska putri rembulan spr said... Reply

Jadual bola malam ini
Agen bola
Judi Online
Agen Bola Online

casino online terbaik
casino online
judi online
agen casino online
judi live casino

agen judi
agen bola
situs judi
judi bola
judi online
bandar bola
bandar judi
situs taruhan
taruhan bola
taruhan online
situs judi bola
situs judi online
situs judi terpercaya
agen bola terpercaya
agen judi online
judi online terpercaya
agen judi terpercaya
bandar judi online
bandar bola terpercaya
judi bola online
agen piala dunia 2018
bandar piala dunia 2018
situs taruhan piala dunia 2018
situs judi piala dunia 2018
agen resmi piala dunia 2018

siska putri rembulan spr said... Reply

Agen togel
judi togel
bandar togel online
bandar togel
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

Agen togel
judi togel
bandar togel
bandar togel online
togel singapura
togel online
bandar judi togel
agen togel online
judi togel online
togel sydney
togel hongkong

agen poker
agen poker terbaik
agen poker terpercaya
poker uang asli
situs poker

JUDI BOLA
SBOBET
AGEN BOLA TERPERCAYA

agen bola
judi bola terpercaya

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)