Japan Trip Day 1

Liburan dimulai!
Hari Sabtu pagi, bangun agak siang dari biasanya, beres-beres lagi dan akhirnya bingung mau ngapain lagi. Setelah makan siang, sempat tidur lagi setengah jam, lalu berangkat menuju pool DAMRI. Bus Damri berangkat jam 1, sedikit kena macet, akhirnya sampai di CGK. Saat ditanya kondektur mau ke terminal mana, dengan PD nya jawab Terminal 3, penerbangan internasional. Kata kondekturnya, Terminal 3 domestik saja. Tapi berdasarkan tiket, memang berangkat dari Terminal 3 Ultimate itu. Seteleh beberapa saat baru ingat, kan transit DPS πŸ˜….

Sampai CGK sekitar jam 3, bertemu dengan teman seperjalanan dan lalu kami bingung mau ngapain karena counter check-in juga belum buka. Setelah counter check-in buka, langsung masukin tas ke bagasi dan mbanya bilang, "Bagasinya langsung KIX ya".. KIX, KIX sebentar lagi ke KIX *excited*

Perjalanan menuju ruang tunggu lumayan kaget, banyak ya ruang tunggunya. Lalu menunggulah kami dan akhirnya panggilan boarding. Penerbangan ke DPS, puji Tuhan lancar. Kami harus check in lagi dan ganti pesawat. Jalan kaki dari Terminal Domestik ke Terminal Internasional. Banyak bule yah.. ya iyalah Bali gituπŸ˜…πŸ˜…. Malam minggu itu, ramai sekali antrian masuk ke terminal I, tapi waktu antri imigrasi kosong melompong yang bagian non-foreignernya hahahahahaa.. Menunggu lagi deh kami sambil ngecas HP. Lalu boarding tengah malam itu. Di kursi pesawat sudah disediakan bantal, selimut, air mineral. Tinggal tidur deh.
1 jam terbang, belum bisa tidur, pramugari mondar mandir nyelipin menu makanan dan ada yang bagiin "in between fuel" snack tengah malam gitu deh. Karena saya jadi melek, dikasihlah itu snack hangat, lezat dan mengenyangkan. Teman seperjalanan saya tidur, jadi ga dikasih (rugi ya 😝). Akhirnya bisa tidur setelah makan, laper bikin ga bisa tidur hahaha.

Terbang 4 jam kemudian, kebangun dan emang dibangunin juga sama pak pilot. Menantikan matahari terbit, tapi salah pilih tempat duduk harusnya pilih di sisi kanan, ini di sisi kiri. Tapi bagus juga pemandangan matahari pagi di sisi kiri pesawat. SaTe di pesawat. Terus dikasih sarapan.. maunya Western style karena blank banget sama menu Japanese style nya. Tapi ternyata, tinggal Japanese style. Ya sudah.. 



Setelah itu, pengumuman prepare for landing.. woohooooo...


Artikel Terkait



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)